Bahasa Inggris hari ini ^^

Hari ini tanggal 24 Februari 2012^^

Jadwal pelajaran :

1. Kesenian

2. Olahraga

3. Fisika

4. Bimbel B.Inggris

ama les^^ hehe

SHARING YUKK!!!

– Pelajaran Bahasa Inggris:

Dibawah ini kumpulan soal B.Inggris ( Expressing of hopes, speculation, predicting, regret)

” hasil kerja kelas XII IPA 4 ” :

1. Expressing of prediction

2.expressing of hope

3. expressing of regret

4. expressing of speculation

klik tulisan untuk ”download”

 

!!! Selamat Belajar !!!

Makan LombOk =_=”

Alhamdulillah atas berkat rahmat allah, akhirnya saya bisa menulis lagi disini,

dan alhamdulillah hari ini saya punya cerita.
beginilah nasib jadi pelajar,, tiada hari tanpa tugas. hari ini juga begitu, tapi alhamdulillah cukup ringan lah, hanya deg2 an maju telling story english .^^

dan ada sesuatu yang berbeda hari ini. menurut berita yang saya dengar, ada kakak alumni yang ngajak kumpul, katanya ce mw traktiran…yyee…..

wawww…saya pusing….temen2 dihubungi lumayan sulit, hehe lebayy.com….
alhamdu;illah akhirnya lumayang lah yang kumpul dan akhirnya..jeng2…kakak alumni sudah datang geto….oya…ud 2 kakak yang datang (mas ganes dan mas nug lho…)^^, tinggal satu lagi yaitu kakak pelatih PMR kami,kak fitriyah….(yee)^^

tenyata kita putuskan untuk pergi ke Bakso Granatt…^^.Waw..kerenn…hehe.
kita telah sepakat bahwa pergi ke sana pake angkot…..ehh….ternyata semua pade naig sepeda geto….alhamdulillah cukup sepeda motornya…^^

sesampai di tempat bakso, rame2 menyerbu tempat duduk dan……(oya, duduk kita jadi satu lo…sekitar ada berpa y…emmm krnglbh 20 orang)

Bakso udah pesen…kita nunggu sambil bercanda gitu….^^ .
dan akhirnya…jeng2……
Bakso telahh datang….kita sebelumnya berdoa dulu dong…makan dimulai…

” waw.waw.waw….saat kita membelah pentol(baksonya)…hmm..nyammi…cabe rawitnya mbrudull(keluar semua….)waawawa….seketika itu juga bakso kami berubah…hehe…pedass beud^^
makan lombok ne jadinya….hehe tapi kerenn..disebelah sisi kiri saya ada anag yang nama nya muja gitu… padahal dia pesen bakso yang gak ada cabenya, py dia kepedesan,dasarr….didepan saya ada namanya mbak anice.^^ kayaknya lupa gitu lw pesen bakso pedas dan menambahkan beberapa sendok sambal:( pasti pedesss beudd…kasiann:(
disebelah kanan saya ada pelatih kami, mbak fitriyah…^^(pedes y mbk….^^)
dan tak lupa juga didepannya ada mas nug yang dapet 2 porsi dari mas ganes^^.waw..harus habiz lo..
Dan juga tak kalah hebohnya…pak boss..alias mas ganes alias yang nraktir ne, hhmm… keluar bertetes2 keringatt…karena sangad mantapnya^^. emang ce ketika pentolnya kita buka…hmmm,brull cabe2 nya keluar semua…alias banyag beud^^. oya keringat mas ganes terus bercucuran tatkala mas ganes menyantap baksonya…hmmm sampai2 ngabisin 2 gulung tisu,,,hehehe..allay..

.huff…sebebnarnya masih banyag lagi yang ingin saya critakan, tapi udah malem…^^ terimakasih, sekian dulu.

salam inter arma caritas!!

Lama NgGAk NgEbLog…….

Hem……

Lega ni……Akhirnya bisa NuliSs-2 laGie Kayak dulu DeCh…..

Seperti byasa, mumpung lagi nYantai-2  alias nyantai in diri ……Cary SensasY Gytu…..

Waduh…..Lagi aGak Gimana…Gitu, sedikit ganjelan ce….tapi gak usah diperpanjanglah….Sudah satu BulAn laH q pergi Dary Rumah…GAk tw ce… Kapan Kembali….Huhh…..menyedihkan Sich…..tapi,itu sudah keputusanQ…Yang harus Q ambil Sendiri Konsekwensinya……

Demi lah……udah satu bulan bener ce..coz perginya dulu tanggal 5 July….. Bener kan????????  Ehh..eh…. No NegaTive Tinking,,….. Because  aye Gak kaBur LoHh…….. TEnAnGg-2 ,Q pergi buwat Cary iLmue KoK….. Mengadu Nasib denGan PonDok PesanTreN… Wlaupun AwalnYA Sulit-2 Gimana… Gitu…. TApi Moga Aja Ne AwAl yanG bAek… BetuL kAn…..

Walaupun EmaNK jam NgeNet ku Di KUraNgin…(hehehe…..)….Udah Konsekwensinya kok…huHh….Capek ne, Sebenernya masih banyak kerjaan GitU dech….. TApi sekali – kali RefreSsing Lahh>>…….wakakak…

PeraSAan-2 Nyesel tuch KanaPA lari – lari di pikiranku YAcH………BIarIn Dech….. MAu loncat, lomPAt jauh…. BiarIn Dech YAng PentinG DijaLani dUlu AjAch… Bener Kan…!!!!!

SeMAnGAt…….????!!!!!!!!!!!!!!!